[Review] Workout at Tiga Studio

Tiga Studio (n) Comfortable Workout Space.
Holla!
dari kemarin excited banget mau review pengalaman olahraga di Tiga Studio! duh, kalo di ajak olahraga, dengernya aja udah pegel ya, tapi sebenernya olahraga itu perlu lho! untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit,karna ketika olahraga tubuh kita akan lebih bebas bergerak.jadi akan memicu proses metabolisme dan sirkulasi darah menjadi lebih lancar.

dari dulu pengen sih nyobain olahraga di studio gitu, karna kan ada instrukturnya dan rangkaian olahraganya jelas! 
                
jadi,kemarin aku dapet kesempatan untuk nyobain olahraga di Tiga Studio ini dari Clozette Indonesia.(thankyouu clozette)
dan happy banget! ternyata olahraga se-menyenangkan itu ya haha
karna tempatnya juga sangat mendukung kali yaa makanya bisa enjoy, parah si emang Tiga Studio ini bener bener comfortble workout space banget!

mulai dari lokasinya yang strategis jadi akses ke Tiga Studio ini sangatlah mudah gengs!
lokasi tepatnya ada di Jl.Wolter Monginsidi no.71, Lantai 1, Grha Tirtadi, Jakarta Selatan

Ruangan workoutnya juga sangat comfy.
padahal pas masuk langsung di ‘suguhi’ quote di tembok ruangan yang terpampang nyataah "Great things never come from comfort zone", lalu imelda yang malas olahraga ini ciut di suguhi quote begitu 😂 haha
tapi ternyata diluar ekspetasi,ruangannya bener-bener nyaman banget dan mendukung buat olahraga jadi rilek nan asyique! Pelayanannya juga sangat baik,Coach-nya profesional dan asik! receptionist-nya juga ramah,
Tiga Studio
 Tiga Studio
Workout Space at Tiga Studio
Pound Fit Class at Tiga Studio.
dan yang paling aku suka disini fasilitasnya detail banget! serasa rumah sendiri!
mulai dari locker room, Tiga Studio menyediakan Loker yang bisa di pinjam dengan jaminan KTP.
lalu,ada juga Ruang Tunggu yang menyediakan Water Dispencer dan menjual Healthy Food, Changing Room dan Prayer Room yang sudah di lengkapi dengan mukena-nya
Locker Room at Tiga Studio.
Changing Room at Tiga Studio
Prayer Room at Tiga Studio
Ruang Tunggu di Tiga Studio.
Lalu,untuk Shower Room-nya, Tiga Studio menyediakan 2 Shower room yang sudah di lengkapi dengan water heater,sabun,shampoo serta shower puff daan Tiga Studio juga menyediakan handuk yang bisa di sewa. jadi kita ga perlu ribet ribet bawa dari rumah.

Shower room at Tiga Studio
setiap ruangan di Tiga Studio bener-bener selalu bersih dan wangi,karna setiap ruangannya juga di lengkapi dengan bunga yang selalu fresh ataupun air humidifier dan semua detail yang kecil kecil sekalipun kayak hair dryer,lotion,cotton buds sampe sisir pun bener bener mereka fasilitasi lho! Superb!


karna fasilitas yang di sediakan Tiga Studio emang se-lengkap itu,sampe sampe kemarin itu,aku pernah ambil jadwal Pound Fit pagi, karna siangnya ada acara lain yang masih di daerah Jakarta Selatan,biar ga ribet aku  langsung ke event selanjutnya daaan beneran bisa siap-siap kayak di rumah sendiri! semua fasilitasnya yang super detail iyu bener bener bikin nyaman dan sangat membantu!

di Tiga Studio ini setiap hari selalu ada kelas olahraga yang berbeda-beda mulai dari Pound Fit, Strong by Zumba, Piloxing, Basic Yoga, HIIT, Cardio Boxing, dan Zumba.
walaupun olahraga biasanya di kerjakan pada pagi hari, namun Tiga Studio ini bener bener mengerti keresahan warga jakarta lho, mereka menyediakan kelas pagi dan malam jadi kalian bisa booking sesuai dengan waktu luang kalian.
untuk liat jadwalnya mereka update perbulan dan bisa di check di Instagram post @TIGASTUDIO.CO

setiap sesi-nya cuma berdurasi 60 menit! di tambah semua fasilitas yang seperti dirumah sendiri ,berarti setelah kenal Tiga Studio udah ga ada alasan lagi deh untuk ga rutin olahraga ya

Soal harga,jangan khawatir karna harganya juga sangat kompetitif, kalian bisa check pricelist nya di instagram www.instagram.com/tigastudio.co

aku udah cobain beberapa program olahraga yang ada di Tiga Studio,dan yang paling aku suka adalah kelas Pound Fit! Pound Fit ini adalah jenis olahraga yang menggunakan 2 stik drum ringan yang di sebut "Ripstick",jadi bunyi ripstick nya bikin semangat untuk gerak,seru banget!

untuk lihat gimana keseruan olahraga kemarin sudah aku share di instastory dan sudah di highlight di profile instagram aku (www.instagram.com/imelda.af),atau kalian juga bisa lihat keseruannya di instagram highlight @TIGASTUDIO.CO.
after Poundfit w/ Ria at Tiga Studio



after Poundfit w/ Ria at Tiga Studio

what a great experience! once again Thankyou @Tigastudio.co & Clozette Indonesia.


find me on:














Komentar

Postingan Populer