Clinelle Review!


holaaa!
beberapa waktu lalu aku di kirimin Clozette Indonesia (Instagram @ClozetteID) 2 produknya Clinlle (Instagram @ClinelleID), yaitu Clinelle PureSWISS Hydracalm Serum dan Clinelle Whiten Up EE Cream.
setelah nyobain 2 Clinelle tersebut,sekarang aku mau share review-nyaa!

dari awal aku udah penasaran banget nih sama produk nya Clinelle dan ga ragu-ragu untuk nyoba produknya,walaupun ini pertama kalinya aku coba produk Clinelle, karena semua produk Clinelle di klaim menggunakan formulasi "7 Secrets to the Happy Skin with 7 No" yang artinyaClinelle tidak menggunakan bahan-bahan yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit, baik dalam penggunaan jangka pendek ataupun penggunaan jangka panjang.

dan semua produk Clinelle juga TIDAK mengandung :
- Pewangi buatan
- Pewarna buatan
- Bahan komedogenik
- Minyak mineral
- SD alkohol
- Lanolin
- Paraben

selain formulanya yang sudah di klaim "aman", aku juga akan bahas satu-satu dari mulai Packaging sampai reaksinya di kulit aku,


untuk Clinelle PureSWISS Hydracalm Serum,bisa dilihat Clinelle PureSWISS Hydracalm Serum di kemas dengan botol kaca, artinya lebih kecil kemungkinan untuk formula-nya terkontaminasi apabila terkena suhu yang panas, tapi walau begitu tetap sebisa mungkin hindari produk skincare kamu terpapar cahaya atau suhu yang panas ya.

setelah bahas packing-nya aku juga suka banget produk Clinelle PureSWISS Hydracalm Serum
karena texture-nya yang berbentuk gel jadi sangat ringan dan mudah menyerap dan sebagai serum  berfungsi untuk menjaga kulit tetap terhidrasi sekaligus mengunci kelembapan kulit.

dan ternyata produk Clinelle PureSWISS Hydracalm Serum ini hasil pemakaiannya sudah bisa terlihat di hari ke-3 pemakaian, hasilnya kulit langsung lembab dan finishnya ber-texture velvet yang nyaman di kulit.

Setelah itu aku juga nyobain produk Clinelle yang akhirnya jadi produk yang rutin aku pake kalo pas pake make-up, yaitu Clinelle Whiten Up EE Cream.

Clinelle Whiten Up EE Cream ini funsinya sebagai Foundation yang merangkap dengan 15 beauty benefit untuk semua jenis kulit, yaitu:
  • Hydrates like moisturizer
  • Revine Pore like toner
  • Whiten and prevent skin darkening
  • Anti Aging Repair to reduce fine lines & wrinkles
  • Skin Renewal for supple skin
  • Protects with SPF 50 PA+++ like sunscreen
  • Sootes & Calms skin sensitivity
  • Fight Bacteria to prevent blemishes
  • Skin Defence with antioxidants
  • Control Oil for matte finish
  • Colour Correct to even out skin tone
  • Blurs Flaws (dark spots) like concealer
  • Smoothes like primer
  • Covers like foundation
  • Water Resistant for longer lasting make-up
jadi aku suka banget karna sangat mempermudah dan mempercepat proses make-up karna udah all in one jadi gaperlu berlayer layer lagi kan, terus setelah nge-set hasilnya akan powdery matte dan glowy. super luvv

So, itu aja review dari aku,untuk coba produk Clinelle,kalian bisa dapetin produk-nya di semua Guardian.

#Clozetteid #skincare #ClinelleXClozetteIdReview #Clozetteidreview
#Clinelleindonesia #Happyskinhappyface

Komentar

Postingan Populer