Zap Review!

ternyata banyak yang nanyain info-info tentang treatment aku di Zap kemarin,mulai dari harga dan apa harus berkelanjutan atau tidaknah,sekarang aku mau bahas satu-satu tentang treatment aku kemarin.

jadi kemaren aku di kasih kesempatan oleh Clozette Indonesia untuk treatment di Zap Clinic.
karna aku #TeamPaola aku ambil treatment 'Photo Facial Glow' di Zap Clinic Lotte Avenue, menurut beberapa review Zap di Lotte Avenue ini punya alat yang lebih lengkap, jadi aku pilih treatment disini.
sebelumnya aku sudah book via whatsapp biar ngga ngantri dan bisa di sesuaikan dengan jadwal dokternya.
setelah sampai, aku konsultasi kan dulu masalah kulit dan riwayat kesehatan aku, baru setelah itu di jadwalkan untuk treatment di hari itu juga.

 

di treatment Photo Facial Glow ada 3 rangkaian, yaitu

Face Toning  
face toning adalah perawatan  untuk memperbaiki masalah kulit di bagian dermis. 
karna prosesnya mnggunakan laser maka face toning bisa memperbaiki masalah kulit sampai bagian paling dalam, fungsinya untuk menhilangkan bekas jerawat & flek.
proses face toning rasanya kayak si setrum sedikit gitu, tapi ga sampe sakit. dan ga berlangsung lama, kayak pake skincare aja, sekiranya udah merata terus di lanjut ke rangkaian berikutnya, yaitu

Face Rejuve
Face rejuve ini menggunakan Alma Rejuvenation yang berfungsi untuk menstimulasi colagen agar kulit lebih cerah,halus dan kencang.
prosesnya, wajah di lapisi gel setelah itu di sinar dengan Alma Rejuvenation ini, rasanya anget anget aja sih.
dan sama kayak face toning prosesnya pun ga lama, setelah di bersihkan gel-nya,lalu di lanjut

Oxy Infusion
oxy infusion ini prosesnya wajah akan di semprot serum yang berbentuk oksigen yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit wajah paling luar melalui pori pori sehingga dapat membuat kulit wajah terlihat segar dan lembab, dan treatment ini sifatnya soft peel yang dapat membersihkam kulit wajah dari kotoran dan debu yang menyebabkan wajah kusam dan ga bikin ngelupas.





rangkaian Photo Facial Glow ini harganya Rp. 1.097.000
tapi bisa juga di ambil terpisah atau satuan, dan disesuaikan dengan kebutuhan wajah dan budget.
untuh harga satuannya bisa di lihat di web Zap Clinic.

dan untuk hasil yang maksimal di sarankan untuk treatment seminggu sekali sampai 20x treatment.
karena tretment ini sudah menggunakan teknologi modern maka treatment ini cukup aman dan tidak meninggalkan efek samping meskipun tidak di lakukan rutin, cuma karena hasil yang memuaskan biasanya jadi ketagihan, dan ngerasa kusam kalo belum treatment.

setelah seminggu ini wajah rasanya bersih dan lembab 
yang paling berasa adalah besoknya aku pake full makeup dan hasilnya make up nya jadi lebih nempel, dan lebih pede walaupun tampil bare face aja 




nah, sebelum kamu coba untuk treatment jangan lupa perhatikan do & dont's nya ya agar hasilnya lebih maximal.

Komentar

Postingan Populer