Laneige Water Bank Hydro Essence #ThristForLife

ga kerasa ternyata sudah sekitar 3 bulan kita #dirumahaja karena Pandemi ini,
apa sih yang bikin kamu berasa makin hidup di kala pandemi seperti ini?
ternyata karena di anjurkan untuk #dirumahaja aku jadi bisa lakukan banyak hal seru di rumah seperti berkebun, melukis, cobain make up look yang ga berani aku pake keluar haha, atau bikin baju rumahan yang nyaman banget, karna banyak waktu di rumah,aku jadi notice banyak hal yang bikin aku nyaman, kayak baju yang nyaman, atau kondisi ruangan seperti apa yang bikin aku nyaman, lagu lagu apa yang bikin nyaman, dan juga skincare apa yang cocok dan terasa nyaman di gunakan.

untuk skincare, karna ga se-hectic biasanya aku jadi bisa lebih mendengarkan dan merasakan apa sih yang kulitku butuhkan? dan cari tahu apa aja skincare yang di butuhkan dan yang cuma menuh-menuhin layer aja, karna menurut aku lebih baik pake skincare secukupnya tapi bisa kita rasakan manfaatnya dari pada pake skincare berlapis-lapis padahal ga semuanya berfungsi dengan baik.

karna kulitku jenis kombinasi dan cenderung kering jadi aku rasa butuh banget skincare yang bisa ekstra melembabkan dan bisa menjaga kadar kelembaban kulit agar tetap seimbang

ternyata untuk menjaga kelembabannya kulit membutuhkan beragam mineral,
biasanya mineral didapatkan dari suplemen vitamin atau makanan, tapi asupan ini untuk hanya metabolisme tubuh saja, dan untuk langsung merasakan manfaatnya dikulit dibutuhkan usaha ekstra dan tidak cuma vitamin C saja yang kita butuhkan untuk kulit tetapi kita juga butuh mineral lainnya, diantaranya seperti

- Magnesium yang Mampu merelaksasi serta mengurangi kerutan dan kontraksi otot di kulit
- Calcium yang Mampu me-regenerasi kulit sekaligus mengkontrol gen yang menjaga kelembaban kulit
- Mangan yang Berfungsi sebagai anti oksidan sekaligus menjaga barrier kulit


nah, di blog kali ini aku mau kenalin skincare yang sudah 2 minggu ini aku pakai, yaitu Laneige Water Bank Hydro Essence, dari awal di contact Clozette Indonesia team untuk cobain dan review Laneige Water Bank Hydro Essence udah excited banget karna claimnya menarik dan cocok dengan kebutuhan kulitku.

yang bikin aku tertarik sama Laneige Water Bank Hydro Essence ini karena di dalam Laneige Water Bank Hydro Essence terdapat :

- Increase Skin Hydration
yaitu Essence yang intens melembabkan kulit dan Meningkatkan 35.6% kelembaban kulit dalam 2 Minggu pemakaian

- Hydro Recovery
Memperbaiki kulit sekaligus menenangkan iritasi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh faktor external dan Hydro Recovery Memperbaiki 23.8% skin barrier yang rusak dalam 2 minggu
pemakaian

- Hydro Radiances
Membuat kulit nampak bercahaya berkat kandungan anti oksidan yang di ekstrak dari ragam tumbuhan hijau dan Membuat kulit nampak lebih bercahaya 0,6% dalam dua
minggu (atau 1,5% dalam 4 minggu

dan setelah 2 minggu pemakaian aku udah mulai bisa merasakan kulit jadi jauh lebih lembab.dan kelembabannya terkunci sehingga tahan lebih lama.

texture-nya pun light, mudah meresap pada kulit dan mudah di gunakan karna bisa di gunakan langsung pada wajah tanpa harus menggunakan kapas.
tidak ada aroma yang menyengat atau menggangu dan  tidak ada efek samping yang di rasakan.

untuk pemakaiannya, biasanya aku pakai 2 layer
atau 1 layer sebelum aplikasi serum atau essence lain yang berfungsi sesuai kebutuhan saat itu, gunanya untuk mendapatkan manfaat maksimal dari kedua essence atau serum tersebut.

dan setelah menggunakan Laneige Water Bank Hydro Essence biasanya di lanjutkan dengan Laneige Waterbank Hydro Cream Ex untuk memaximalkan hidrasi dan kelembaban kulit.

untuk yang memiliki kulit berminyak atau kering, kalian tetap bisa coba produk ini karena Laneige Water Bank Essence merangkum semua kebutuhan hidrasi kulitmu. Dengan Green Mineral Water Technology semua jenis kulit dapat terhidrasi berkat kandungan lengkap mineral yang terkandung di dalamnya

sekian review aku kali ini, semoga bisa menambah referensi skincare teman teman semua :)
& terima kasih Laneige ID dan Clozette Indonesia atas kesempatannya.


Komentar

Postingan Populer