Drugstore gems! 🧡 #YukkeGuardian!

moiii Drugstore Gems! kemaren sempet share di instastory, beberapa product yang aku dapat di Guardian, sekarang udah lebih dari seminggu aku coba produknya dan aku di ajak Clozette Indonesia untuk share review dari produk yang aku pakai! 

here is my list,
Guardian exclusive product you have to try! 

ohiya, buat yang belum tau, Guardian menyediakan pilihan yang lengkap untuk produk-produk kecantikan dan kesehatan dengan berbagai macam merek.
Produk yang ada di Guardian bukan hanya produk yang berada di pasaran, tetapi Guardian juga memiliki brand brand eksklusif dengan kualitas yang tidak kalah bagusnya, teruji secara dermatologis dan tidak dimiliki oleh pesaing. Selain itu harganya juga lebih terjangkau.

Brand ekslusif yang terdapat di Guardian adalah Derma365, Botaneco Garden, Happy Mask, BeYoutiful dan Guardian.

Dari semua brand eksklusif yang ada di Guardian favorit aku adalah Derma 365, claim dan ingredients-nya memjelaskan kalo produk Derma365 itu aman, artinya tidak mengandung ingredients yang berpotensi menimbulkan iritasi di kulit baik jangka pendek maupun jangka panjang. makanya aku berani untuk coba coba produk ini, dan ternyata cocok! 

so far, aku baru cobain 2 produk Derma365, yaitu

Derma Gentle Lotion
aku pakai setelah mandi atau setelah cuci muka, texturenya cream & bener bener bikin kulit lembab seharian! kalo kamu punya masalah dengan kulit sensitive & kering, ini bener bener jawabannya! or at least worth to try! 

Selain Lotionnya, aku juga cobain Gentle Cleansernya, and i looove it! karna jenis kulit aku kombinasi, buat aku yang paling penting dari cleanser adalah bisa membersihkan minyak dan setelah cuci muka ga bikin wajah kering ketarik, dan Derma365 Gentle Cleanser ini approve sih! 

selain itu aku juga coba beberapa produknya Botaneco Garden karna semua produk Botaneco Garden Terbuat dari campuran bahan alami dan Eco Certified Oil yang inovatif dan canggih dan Semua produknya sudah melalui uji Dermatologis.





kalo suka personal care dengan wangi aromatherapy yang relaxing, you should try this! dari mulai shampoo, body wash, hair serum & body butternya bener bener relaxing!  

dan personal care yang sekarang ga boleh ketinggalan, karna sekarang harus rajin cuci tangan & pakai handsanitizer bikin tangan kering, 
nah,Botaneco Garden juga punya produk handcream
pakai setelah cuci tangan supaya kulit tangan tetap lembab.


siapa yang suka banget pake aloe vera gel? banyak banget macem macemnya aloe vera gel, 
own brand Guardian juga keluarin produk aloe vera gel. tapi, bagusnya, aloe vera gel Guardian pakai packaging pouch jadi lebih higienis. 

nah, kalo lagi cari Brush, di Guardian juga ada produk brush dari Brand Be Youtiful, koleksi brushnya lengkap & bulunya lembut.


dan terakhir, yang produk yang paling sering di beli karna ke impulsive-an, tapi kepake juga sih, Sheetmask! di Guardian ada pilihan masker yang komprehensif untuk hidrasi kulit terbaik.


sekian review kali ini, 
Thank you Guardian & Clozette indonesia.
#KeGuardianYuk #GuardianXClozetteIDReview #ClozetteID #ClozetteIDReview

Komentar

Postingan Populer