#CurrentFavorite Sunscreen & Sheetmask




hola!

di blog kali ini aku mau share beberapa #CurrentFavorite product dari Kose Cosmoport 


karna kemaren sunscreen lagi abis aku jadi cari cari lagi nih penggantinya, lalu di ajak Clozette Indonesia untuk coba & Review produk Kose Cosmoport, jujur aja ini pertama kalinya coba produk Kose Cosmoport, awalnya yang bikin tertarik karna Kose Cosmoport ini brand jepang, dan sejauh ini aku lumayan cocok sama brand skincare jepang.


yang aku coba pertama dari Kose Cosmoport adalah Suncut Tone Up UV Essence,

langsung jatuh cinta dan jadi #CurrentFavorite Sunscreen, karna setelah baca baca hasil penelitian tentang takaran pemakaian sunscreen yang efektif, ternyata anjuran takaran untuk memakai sunscreen sebanyak 2mg/cm2 kulit wajah atau kurang lebih seukuran 2 ruas jari.

setelah tau hasil penelitian ini yang paling aku perhatiin ketika nyari sunscreen/ sunblock adalah 'apakah nyaman kalau di pakai sebanyak sesuai takarannya?' karna ternyata takaran pemakaian  sunscreen /sunblock sebanyak 2 ruas jari lumayan banyak & suka bikin nggak nyaman. makanya perlu produk yang terasa ringan & nyaman ketika di gunakan tapi tetap melindungi dari sinar matahari.


 


setelah cobain Suncut Tone Up UV Essence ini aku ngerasa cocok banget! SPF nya 50+ dan PA++++

Teksturnya lotion agak cair. Butuh sedikit waktu buat menyerap di kulit, tapi setelah beberapa saat dia bener-bener meresap ke kulit dan nggak ninggalin rasa greasy, nggak whitecast juga, dan kulit kerasa lembap. Dipakai sebagai base makeup juga sangat nyaman & nggak ganggu.

 


kemasannya dalam bentuk tube isi 80gr,

Dengan kemasan tube ini, meminimalisir kontaminasi dengan udara atau polusi di sekitar sehingga tak mengganggu isi dari produk tersebut. buat aku ini penting, apalagi untuk yang kondisi kulit nya sensitif, penting untuk menggunakan produk yang benar-benar masih terjaga kesterilannya.

 









selanjutnya masih dari produk Kose Cosmoport, yang menarik ada sheetmask Clear Turn Babyish Mask, ada 3 variant yaitu 

  • Clear Turn Babyish A (Pure Mask A)

dengan hyaluronic acid, Lipidure, Asam Amino & gliserin untuk extra melembabkan

  • Clear Turn Babyish B (Pure Mask B)

dengan honey, amino acid, hyaluronic acid & Collagen untuk meningkatkan elastisitas kulit

  • Clear Turn Babyish C (Pure Mask C)

dengan hyaluronic acid, gliserin, asam amino dan vit C untuk mencerahkan kulit


yang aku suka dari sheetmask ini adalah essence nya banyak banget, isinya 27ml

jadi pas di pake bisa nempel sempurna dan bisa di gunakan sehari-hari, jadi bisa di pake sambil WFH di rumah.


dan setelah pake sheetmask ini kulit wajah berasa lembab dan kenyal.


sekian review dari aku, 

kalo ada yang berminat untuk coba produk di atas, produknya sudah lauching, informasi produk lainnya bisa di dapatkan di instagram @KoseCosmoportID

*khusus produk Clear Turn Babyish Mask tersedia ekslusif di Watson (@WatsonIndo)


Komentar

Postingan Populer