[Review] Bioderma #Cleanse&Soothe




Setelah 2 tahun pandemi nih, berarti 2 tahun ini kita selalu beraktifitas pakai masker, kalian ada ga sih rutinitas baru setelah rutin menggunakan masker? 

kalo aku jadi wajib banget Double Cleansing! walaupun gapake make up, karna di masa yang semakin rajin bersih bersih ini, jadi sadar kalo face wash aja ga cukup.

tapi, produk untuk digunakan juga harus tepat! karna beberapa produk malah bisa merusak kulit atau menyebabkan iritasi.

pilih produk yang bisa membersihkan dan bukan hanya Gentle, tapi juga bisa merawat kulit & Skin Barrier kita, terutama untuk kulit Sensitif! 

aku selalu rekomendasi-in Bioderma Sensibio H2O untuk Double cleanse, karna produk ini udah aku pake selama kurang lebih 4 tahun dan masih terus aku pake untuk sehari-hari.

karna claimnya dapat membersihkan 99% make-up, debu & partikel polusi. juga menjaga keseimbangan alami kulit.

dan yang aku suka, texturnya bener bener kayak air bersih tanpa ada campuran minyak, tidak mengandung Fragrance dan sangat efektif membersihkan kulit tanpa merusak lapisan skin barrier.

untuk cara pakainya, biasanya aku pakai kapas yang sudah di basahi Bioderma Sensibio H2O, lalu di usap ke wajah sampai terasa bersih.

Thank you Clozette Indonesia yang udah kasih kesempatan untuk coba produk Bioderma.

Komentar

Postingan Populer