Cetaphil Review.



Hola! let's talk about skincare product which is always exciting to be reviewed!
Review pertama aku soal skincare yaitu produk Cleanser karna menurut aku ini skincare yang paling basic! iya ga sih?

Aku tuh ga telaten buat make skincare yang rutin gitu.
apalagi waktu masih sekolah kemarin,karna aku sekolah sambil asrama jadi kegiatannya cukup padet,terus suka ga sempet cuci muka sebelum tidur padahal kan udah aktifitas seharian pasti bikin muka kotor yang kalo ga segera di bersihkan bisa jadi timbul jerawat dan masalah kulit lainnya,makanya aku sempet breakout dan akhirnya cari cari produk yang cocok untuk jenis kulit aku. Setelah baca baca beberapa review akhirnya mau coba produk Cetaphil ini. karna Cetaphil ini produknya bebas sabun dan aman untuk semua jenis kulit bahkan kulit bayi sekalipun.

Ohiya,kulit wajah aku ini termasuk yang kombinasi (kering dan berminyak di beberapa spot) dan mudah berjerawat.
Setelah 6 bulan pake produk Cetaphil aku mau review nih,
5 bulan petama aku pake Cetaphil Gentle Skin Cleanser,aku sih merasa cocok karna sebelum pake produk Cetaphil ini aku juga pernah coba beberapa produk facial wash dan belum ada yang merasa cocok,karna biasanya setelah cuci muka,wajah terasa kering sampe berasa crack gitu.

Makanya yang bikin jatuh cinta sama produk Cetaphil itu,karna produk ini formulanya bebas sabun,no fragrance,dan membersihkan tapi ga buat muka kering bahkan malah melembabkan! miluv!

Nah,tube pertama yang aku beli itu pump dengan size 500ml dan bisa kepake sampe 5 bulan! terus selanjutnya aku juga coba produk Cetaphil dengan varian yang berbeda yaitu Cetaphil Oily Skin Cleanser! formula dan hasilnya lumayan kelihatan perbedaanya lho!

mulai dari tekstur,Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini teksturnya kental dan tidak berbau sedangkan Cetaphil Oily Skin Cleanser teksturnya lebih cair dan berbau (baunya kayak baby oil),wanginya cukup kuat,tapi aku ga masalah sih.


Keduanya sama sama membersihkan dan melembabkan bedanyaa,
Cetaphil Oily Skin Cleanser ini lebih unggul,karna kalo untuk sekalian pembersih make up lebih kuat menangkat bekas makeup dan juga lebih bisa mengontrol minyak berlebih di wajah sehingga dapat mengurangi pertumbuhan jerawat dan masalah kulit lainnya.

jadii,kalo kalian juga berkulit kombinasi dan punya masalah kulit yang sama,aku sarankan untuk coba Cetaphil Oily Skin Cleanser deh

sekian product reviewnya,semoga membantu ya  :)
Ohiya jangan lupa share pengalaman kalian setelah coba produk Cetaphil, share di bawah ya! cant wait to hear your stories!

Komentar

Postingan Populer