25YearsAnniversary Bioderma Indonesia #RespectMyChoices



Happy 25 Years Anniversary Bioderma SENSIBIO H2O MICELLAR WATER!

kalo udah bertahan sampe #25YearsAnniversary ga usah di tanya lagi tenteng kualitas produknya, bahkan Satu botol Micellar Water Sensibio H2O terjual di setiap 5 detiknya di seluruh dunia! mungkin juga udah banyak yang pake produk ini,aku pun udah hampir habis 1 botol dan dalam rangka #25YearsAnniversary ini aku di kirimin produk dengan botol Limited Editionnya berserta Bioderma Sensibio Tonique sama Clozette Indonesia & Bioderma Indonesia, Thank youu!


walaupun produk ini sebenernya bisa di pake di urutan clanser terakhir, biasanya 
aku pake produk ini untuk bersihin make up (bahkan produk Waterproof sekalipun) atau debu debu yang menempel di kulit, biasanya pagi dan malam.caranya tuang beberapa tetes Bioderma Sensibio H2O Micellar Water, ke kapas, dan usap ke bagian yang mau di bersihkan, kalo untuk bersihin make up biasanya aku pake 2 kapas, satu lagi untuk memastikan apa bener bener udah bersih atau belum.
setelah itu baru cuci muka dan lanjut dengan Bioderma Sensibio Tonique, lalu di teruskan dengan rangkaian Skincare lainnya



yang aku suka dari produk ini adalah, pertama, packagingnya handy dan tutupnya aman, pun produk yang keluar ketika di tuang berupa tetesa tetesan, jadi nggak gampang tumpah.
lalu, selain produk ini bekerja membersihkan make up dan debu dengan sangat optimal, 





bahkan,karna aku percaya banget kalo produk ini bener bener bisa membersihkan sampai benar benar bersih, aku juga pake produk ini buat test produk face wash aku, jadi setelah cuci muka aku usap kapas yang udah di tetesin beberapa tetes Bioderma Sensibio H2O Micellar Water, kalo produk face wash nya kurang bagus biasanya masih terlihat kotoran yang terangkat di kapas tsb.

dan produk ini sangat nyaman di gunakan rutin, digunakan dalam jangka panjang pun ga bikin kulit kering.
dan textur nya cair, tidak berbau, tidak lengket dan tidak berminyak. 

mengingat penting-nya membersih kan wajah kita, dalam rangka #25YearsAnniversary ini Bioderma Sensibio H2O Micellar Water keluarin produk dengan botol Limited Edition, bertuliskan " Your Skin Deserve Respect" untuk pengingat, bahwa penting banget untuk kita menjaga,merawat dan menghargai kulit kita.

terima kasih Clozette Indonesia & Bioderma Indonesia sudah memeberi kesempatan untuk ikut dalam kampanye ini :) 

Komentar

Postingan Populer