Mamonde Red Energy Recovery Serum



Finally get to try this serum after seeing it so many times on Instagram.

bener bener se-sering itu liat serum merah ini di Instagram, dan alhamdulilah ternyata di kirimin juga sama Clozette Indonesia, terima kasih banyak Clozette ID

jadi ,brand Mamonde adalah brand Skincare dari Korea Selatan yang terinspirasi dari bunga. 
bulan Desember kemaren Mamonde launching salah satu produk unggulan mereka yaitu Red Energy Recovery Serum yang diperkaya dengan Blossoming EnergyTM, hasil riset selama 28 tahun dari berbagai bunga yang dikembangkan di Mamonde Garden.



sepeti di box-nya Serum ini menjanjikan "Turn into moist and smooth skin in just 5 days"  atau mengubah kulit menjadi lembab dan halus hanya dalam 5 hari.


meningkatkan energi kulit dan membuat kulit lebih halus, lebih cerah, dan memiliki khasiat anti-aging, memulihkan dan
merevitalisasi kulit yang lelah dan mengembalikannya ke kondisi optimal di hari ke 14.

maka aku di minta untuk nyobaiin selama 5 hari dan #Reviewjujur Serum Ini.
fyi kulit aku tipenya kombinasi tapi lebih dominan dry-nya.


ini udah hari ke-5 aku ganti skincare ke rangkaian Skincare Mamonde, dan ga sabar untuk review. 
karna dalam 5 hari ini sudah aku buktikan kalo memang claim-nya bener! bener bener bikin moist seharian!

urutan yang aku pake Facial Cleanser → Toner → Red Energy Recovery Serum → Mosturizer →
Sunscreen (Day Time)

yang bikin aku sadar kalo serum ini bekerja adalah setelah nyobain serum ini di hari ke-5, kan kita lagi dianjurkan untuk Self Carantine, nah hari ini kan ga kemana-mana, 

jadi pagi ini juga nggak ada rutinitas Get ready kalo mau keluar rumah,termasuk hari ini aku bisa banget sampe skip skincare pagi ,padahal biasanya kalo pagi skip Skincare berasa nggak nyaman karena kulit kering nah,hari ini sampe sore  masih berasa moist, dan ga notice kalo aku skip skincare-an. bahkan sampe ketemu malem lagi pun kulit masih nyaman dan ga berasa kering.

untuk harganya,IDR 450.000 untuk ukuran 30ml

bagusnya serum ini ga lengket & mudah meresap.
dan bentuknya cair,jadi ga butuh banyak cairan sudah bisa rata ke seluruh wajah
untuk yang tergangu dengan skincare wangi, produk ini ada wanginya sedikit tapi masih bisa di toleransi dan akan hilang ketika sudah meresap di kulit. 

sekiar review dari aku,

informasi lainnya bisa di dapatkan di
https://www.mamonde.com/int/en/product/red-energy-recovery-serum.html 





Komentar

Postingan Populer